Connect with us

Destinasi

Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Surabaya yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Published

on

Patung Hiu dan Buaya Sebagai Landmark Kota Surabaya
Photo Credit: stock.adobe.com

Tips Liburan Murah dan Menyenangkan di Surabaya

Dari beberapa rekomendasi tempat wisata murah meriah di atas, Anda yang ingin berlibur ke Surabaya tanpa perlu merogoh kantong dalam-dalam maka bisa menerapkan beberapa tips liburan murah dan menyenangkan di bawah ini.

Menggunakan Alat Transportasi Murah

Apabila Anda berasal dari luar kota Surabaya, maka untuk datang ke kota ini bisa menggunakan alat transportasi murah agar lebih hemat budget. Jika dibandingkan dengan menggunakan pesawat, Anda bisa memilih kereta api sebagai alat transportasi murah meriah untuk pergi ke Surabaya nantinya. Adapun pilihan lain, Anda juga bisa menggunakan bus dengan biaya perjalanan yang relatif terjangkau.

Berbagi Biaya Perjalanan dengan Teman

Untuk menghemat biaya liburan ke Surabaya, Anda bisa memilih bepergian dengan teman teman agar biaya transportasi lebih murah. Dalam hal ini, Anda bisa menyewa kendaraan bersama teman dan berbagi biaya perjalanan nantinya. Dengan demikian, maka biaya perjalanan akan jauh lebih hemat di samping mengunjungi tempat wisata murah nantinya di Surabaya.

Membawa Bekal Makan dan Minum Sendiri

Demi meminimalisir banyak pengeluaran di perjalanan menuju ke Surabaya, maka Anda bisa membawa bekal makan dan minum sendiri. Ini dilakukan untuk mencegah rasa lapar dan dehidrasi ketika melakukan perjalanan nantinya. Dengan membawa bekal sendiri, maka hal ini akan membuat Anda lebih hemat lantaran tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli makan dan minum nantinya.

Menyiapkan Rencana Perjalanan Secara Matang

Yang perlu Anda lakukan saat akan berlibur ke Surabaya dengan mengunjungi berbagai tempat wisata murah yakni perlu menyiapkan rencana perjalanan secara matang. Ini penting dilakukan lantaran perjalanan yang tidak direncanakan secara matang dapat beresiko membuat Anda mengeluarkan uang yang tidak terduga nantinya.

Itulah tadi ulasan menarik yang bisa Anda ketahui seputar rekomendasi tempat wisata murah di Surabaya yang bisa jadi bahan pertimbangan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Inilah Top 5 Tempat Wisata Cocok untuk Pacaran di Surabaya Paling Recommended

Halaman: 1 2

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *