Connect with us

Destinasi

Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Surabaya yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Published

on

Patung Hiu dan Buaya Sebagai Landmark Kota Surabaya
Photo Credit: stock.adobe.com

Ketika sedang berkunjung ke Kota Pahlawan, maka Anda jangan lewatkan untuk mengunjungi deretan tempat wisata murah di Surabaya. Hal ini dikarenakan, di kota ini tersedia beraneka ragam tempat wisata menarik yang pastinya bisa Anda kunjungi dengan biaya yang terbilang terjangkau. Nah, penasaran apa saja kira-kira pilihan tempat wisata murah meriah di Surabaya, yuk simak informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

Aneka Tempat Wisata Murah di Surabaya

Bagi Anda yang berencana ingin menghabiskan waktu liburan ke Surabaya dan butuh rekomendasi tempat wisata murah meriah, maka bisa menyimak beberapa tempat wisata menarik dan murah meriah di Surabaya berikut ini.

Kelenteng Sanggar Agung

Tempat wisata murah yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Surabaya yakni Kelenteng Sanggar Agung yang berlokasi di kawasan Pantai Ria Kenjeran. Di tempat ini, Anda akan melihat banyaknya patung-patung seperti Dewi Kwan Im yang merupakan ikon dari kelenteng, patung Shan Nan dan Tong Nu serta patung naga yang sering dijadikan objek berfoto. Bisa dikatakan bahwa Kelenteng Sanggar Agung ini sangat ramai dikunjungi orang untuk beribadah maupun wisatawan lokal maupun asing.

Ekowisata Mangrove

Berikutnya ada Ekowisata Mangrove yang menawarkan tempat yang bagus, bersih dan yang paling penting murah meriah bagi setiap wisatawan yang ingin berkunjung. Tidak hanya dapat menghirup udara segar, disini Anda juga dapat menyusuri hutan bakau di atas jembatan kayu serta dapat mendatangi langsung kolam pemancingan untuk menyalurkan hobi memancing. Karena keindahan yang ditawarkan, tidak heran jika Ekowisata mangrove ini cocok dijadikan sebagai spot hunting foto.

Monumen Kapal Selam

Monumen Kapal Selam menjadi salah satu dari sekian banyaknya ikonik di Kota Surabaya. Apabila Anda nantinya berkunjung ke tempat wisata ini, maka akan dapat melihat langsung bagaimana desain interior sebuah kendaraan militer yang ada di dalamnya. Bukan hanya itu saja, Anda yang berkunjung ke Monumen Kapal Selam ini juga akan disuguhkan film pendek mengenai pertempuran di Laut Aru sehingga bisa dijadikan sebagai tambahan wawasan dan pengetahuan sejarah.

Surabaya North Quay

Sedikit berbeda dengan tempat wisata lain yang ada di Surabaya, wisata Surabaya North Quay sendiri dikenal sebagai tempat yang pas untuk memanjakan mata dengan melihat pemandangan air laut. Dimana bisa dibilang bahwa tempat ini merupakan terminal Gapura Surya Nusantara sekaligus objek wisata untuk para wisatawan. Melalui tempat ini, setiap pengunjung bisa menyaksikan langsung keindahan pemandangan di malam hari ditemani angin yang sepoi-sepoi.

Kampung Bulak

Rekomendasi tempat wisata murah meriah yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke Surabaya yakni Kampung Bulak yang banyak menarik perhatian banyak wisatawan. Umumnya, kampung ini menghadirkan sebuah kampung warga yang penuh dengan cat warna warni bagaikan pelangi. Bahkan di tempat wisata ini, Anda bisa sekaligus hunting foto menarik dan Instagramable dengan menyuguhkan keindahan kampung berwarna nyentrik.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Inilah Top 5 Tempat Wisata Cocok untuk Pacaran di Surabaya Paling Recommended

Halaman: 1 2

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *