Connect with us

Destinasi

Inilah Top 5 Tempat Wisata Cocok untuk Pacaran di Surabaya Paling Recommended

Published

on

Rekomendasi tempat-tempat wisata romantis di Surabaya
Photo Credit: envato.com

Apabila Anda ada rencana pergi liburan ke Surabaya bersama pasangan, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi seputar top 5 tempat wisata cocok untuk pacaran di Surabaya. Dengan menawarkan tempat wisata mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner, menjadikan Anda dan pasangan bisa menikmati momen romantis yang berbeda. Penasaran apa saja kira-kira tempat wisata menarik yang cocok dijadikan tempat pacaran bareng pasangan, simak informasi selengkapnya di artikel berikut.

Mengapa Liburan Menjadi Hadiah Romantis untuk Pasangan?

Seperti yang kita ketahui, bahwa umumnya ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan rasa sayang kepada pasangan. Salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan yakni dengan memberikan hadiah berupa liburan ke tempat wisata ke Surabaya. Sebelum Anda tahu apa saja tempat-tempat wisata menarik yang cocok untuk tempat pacaran di Surabaya, alangkah lebih baiknya untuk tahu alasan menginap liburan menjadi hadiah romantis untuk pasangan berikut ini.

Dapat Dijadikan Sebagai Tempat yang Memiliki Cerita Tak Terlupakan

Salah satu alasan yang menjadikan liburan dapat dijadikan sebagai hadiah terbaik untuk pasangan yakni karena bisa dijadikan sebagai tempat yang dapat mengukir cerita tak terlupakan. Dan mungkin akan sangat berbeda dari hadiah-hadiah yang selama ini Anda berikan ke pasangan. Sebab dengan liburan, maka Anda dan pasangan bisa mengunjungi aneka tempat wisata menarik, mencoba makanan unik dan lain-lain yang mampu memberikan cerita yang sangat spesial untuk dikenang ke depannya.

Menjadikan Hubungan Lebih Erat dan Romantis

Memberikan hadiah berupa liburan romantis ke pasangan dengan mengunjungi tempat tempat seru di Surabaya menjadi pilihan terbaik yang bisa dilakukan. Ini lantaran Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan yang sangat indah di tempat wisata tersebut tanpa disibukkan dengan gadget masing-masing. Tentu saja, hal ini akan menjadikan hubungan Anda dan pasangan lebih erat dan romantis karena bisa meningkatkan komunikasi dan rasa kasih sayang masing-masing.

Baca Juga  Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Surabaya yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Liburan Menjadi Hadiah yang Abadi

Tidak hanya berupa pemberian barang saja sebagai hadiah romantis, memberikan hadiah berupa tiket liburan wisata ke Surabaya juga bisa Anda jadikan opsi terbaik. Alasannya yakni karena dengan pergi liburan bisa menjadi hadiah yang abadi lantaran Anda dan pasangan bisa membuat kenangan indah yang sulit didapatkan di tempat lain. Dengan mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Surabaya nantinya, maka bisa menjadi pengalaman seru yang tidak akan pernah bisa Anda dan pasangan lupakan.

Rekomendasi Top 5 Tempat Wisata Cocok untuk Pacaran di Surabaya

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Surabaya yang cocok dijadikan tempat pacaran bersama pasangan.

Jembatan Suramadu

Tempat wisata pertama yang bisa Anda dan pasangan kunjungi di Surabaya yakni Jembatan Suramadu. Anda dan pasangan bisa datang berkunjung saat malam hari lantaran diterangi berbagai lampu warnawarni yang mampu memberikan kesan romantis sehingga cocok dijadikan tempat untuk pacaran. Pada saat menjelang matahari terbenam, Anda juga bisa mengajak pasangan untuk naik perahu di sekitar Jembatan Suramadu dan mengabadikan momen kebersamaan Anda bersama pasangan.

Taman Mozaik

Berikutnya, ada Taman Mozaik yang mana merupakan salah satu kawasan hijau yang dikelola oleh pihak pemerintah Kota Surabaya. Daya tarik utama dari tempat wisata seluas 5.100 meter persegi ini yakni berupa bangunan rumah warna-warninya yang berukuran 5×4 meter di tengahnya. Tempat wisata ini cocok dijadikan sebagai destinasi wisata pilihan bagi Anda dan pasangan lantaran bisa hunting foto menarik yang memberikan momen indah tak terlupakan.

Danau Angsa Pakuwon City

Danau Angsa Pakuwon City juga cocok dijadikan sebagai tempat wisata menarik untuk pacaran di Surabaya. Umumnya, tempat wisata ini berupa sebuah danau dengan angsa-angsa yang cantik disertai dengan aneka pepohonan yang rindang sehingga menjadikannya cocok dijadikan tempat lesehan dan duduk santai bersama pasangan. Di samping itu, Anda dan pasangan juga bisa mengambil foto di dekat danau dan para angsa serta di gazebo yang memiliki desain klasik ala Eropa.

Baca Juga  Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Surabaya yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Surabaya Carnival Night Market (Update Sudah Tutup Operasional)

Seperti namanya, Surabaya Carnival Night market ini merupakan tempat wisata hiburan yang hanya beroperasi di malam hari saja. Di tempat ini, tersedia banyak sekali jenis wahana seru dan menarik yang bisa Anda coba bersama dengan pasangan. Bahkan dengan adanya lampu lampu gemerlapan yang menghiasi, mampu menjadikan liburan di tempat wisata ini semakin romantis dan tidak akan terlupakan.

Sayangnya, berdasarkan informasi terbaru yang diterima oleh BINDO, Surabaya Carnival Night market sudah terbengkalai dan resmi ditutup dan pada tahun 2021 wahana ini dihancurkan.

Citilites Skyclub & Bistro Java Paragon

Terakhir, ada tempat wisata kuliner bernama Citilites Skyclub & Bistro Java Paragon yang terletak di lantai 21 Java Paragon Hotel Surabaya. Anda bisa mengajak serta pasangan untuk dinner romantis di atas rooftop dengan melihat sajian pemandangan Kota Surabaya yang dihiasi gemerlap lampu. Selain itu, Anda juga bisa mengabadikan momen makan malam romantis dengan berfoto selfie bersama pasangan.

Nah, dari beberapa rekomendasi top 5 tempat wisata cocok untuk pacaran di Surabaya di atas, manakah yang kira-kira menarik perhatian Anda dan pasangan untuk dikunjungi?

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *