Connect with us

Bisnis

5 Ide Bisnis Fanchise Makanan dengan Modal Di bawah 10 Juta yang Menguntungkan

Published

on

Screenshot_20230517-121221~2-a6fabd6c

Bisnis, Bindo.id – Sama halnya dengan bisnis restoran, usaha fanchise makanan itu juga bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Terlebih saat ini trend bisnis fanchise makanan semakin populer di Indonesia.

Tentunya membuat peluang bisnis ini sangatlah menjanjikan. Bukan hanya itu saja namun modal yang dibutuhkan untuk membuka bisnis ini juga tidaklah terlalu banyak yakni di bawah 10 juta. Lantas apa saja ide bisnis fanchise makanan dengan di bawah 10 juta yang menguntungkan ?

5 Rekomendasi Ide Bisnis Fanchise Makanan yang Menguntungkan

Untuk kamu yang hanya memiliki modal terbatas, maka mendirikan bisnis fanchise makanan merupakan pilihan paling tepat. Hal itu dikarenakan untuk memulai bisnis tersebut bisa dilakukan cukup dengan modal di bawah 10 juta. Adapun 5 rekomendasi ide bisnis fanchise makanan dengan modal di bawah 10 juta yang menguntungkan seperti berikut ini.

1. Bakso Benhil

Rekomendasi pertama ide bisnis fanchise makanan dengan modal di bawah 10 juta yang bisa kamu pilih yaitu bakso Benhil. Untuk bisa bergabung menjadi mitra bakso Benhil itu kamu hanya perlu menyiapkan modal mulai dari 4 juta saja. Kemudian mengikuti pelatihan terlebih dahulu. Apabila sudah selesai mengikuti pelatihan, nantinya para peserta bisa langsung menentukan sendiri tata letak rumah makan, strategi promosi, pelayanan dan harga yang diinginkan.

2. Sabana Fried Chicken

Apabila saat ini lokasi tempat tinggal berada di dekat area kampus, maka bisnis fanchise Sabana Fried Chicken ini bisa dijadikan pilihan paling tepat. Hal itu dikarenakan ketika bisnis ini didirikan di dekat area kampus maka tidak akan pernah sepi oleh pembeli. Bahkan omset yang bisa dihasilkan dari bisnis tersebut mencapai angka 20 juta setiap bulannya. Meskipun mampu menghasilkan omset yang cukup besar, namun modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini tidaklah terlalu besar yakin di bawah 10 juta saja.

3. Kebab Baba Rafi

Kebab Baba Rafi juga termasuk salah satu ide bisnis fanchise makanan dengan modal di bawah 10 juta yang cukup menguntungkan. Ketika kamu memilih fanchise ini nantinya tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan bagaimana cara mengenalkan brand tersebut kepada masyarakat. Pasalnya bisnis fanchise ini sudah dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia. Perlu diketahui bahwa jika bisnis ini bisa laris manis, nantinya kamu dapat memperoleh penghasilan sebesar Rp 500.000 per harinya. Itu artinya dalam kurun waktu satu bulan mampu mendapatkan laba kotor hingga 15 juta.

4. Donat Bakar

Jika kamu ingin mendirikan bisnis fanchise makanan yang berbeda dengan lainnya, maka donat bakar bisa dijadikan pertimbangan. Untuk cara pengolahan dari ide bisnis fanchise makanan dengan modal di bawah 10 juta ini juga cukup berbeda. Pasalnya kamu perlu membakar donat itu terlebih dahulu sebelum memberinya topping di atasnya. Sedangkan modal yang dibutuhkan untuk mendirikan bisnis tersebut yakin mulai dari 7,5 juta saja. Hanya dengan modal 7,5 juta saja nantinya kamu sudah mendapatkan beragam fasilitas seperti bahan untuk training, kemasan donat bakar sebanyak 100 pcs hingga booth.

5. Taw Taw Tahu

Ide bisnis fanchise makanan dengan modal di bawah 10 juta berikutnya yang bisa dijadikan pilihan yaitu Taw Taw Tahu. Untuk memulai bisnis ini nantinya kamu hanya perlu menyiapkan modal sebesar 4,2 juta saja. Selain tidak membutuhkan modal yang banyak, bisnis ini juga mempunyai kelebihan tidak adanya sistem bagi hasil di dalamnya. Itu artinya semua keuntungan yang didapatkan akan menjadi milik kamu. Di sini nantinya para pelaku bisnis hanya perlu membayar harga paket waralaba dan ongkos kirimnya saja.

Demikianlah ulasan singkat tentang 5 ide bisnis fanchise makanan dengan modal di bawah 10 juta yang menguntungkan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *