Connect with us

Ekonomi

Lucky Bundle Toko Ritel Modern Hadirkan Barang Berkualitas Super Serba 100 Ribuan!

Published

on

Toko ritel dengan konsep bin store, Treasure Hunt Outlet, Lucky Bundle
Treasure Hunt Outlet, Lucky Bundle Cibinong, Bogor

Ekonomi, Bindo.id – Lucky Bundle merupakan toko ritel modern yang saat ini menjadi topik perbincangan paling fenomenal di kalangan masyarakat. Kemunculan Lucky Bundle seolah memberikan angin segar untuk para pedagang maupun orang-orang yang baru mulai merintis usaha.

Kehadiran Lucky Bundle yang ramah lingkungan dan mengedepankan inovasi disinyalir sebagai langkah bisnis yang menjanjinkan. Sekaligus dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain memiliki kualitas super, barang yang ditawarkan di toko ritel Lucky Bundle dibandrol dengan harga yang sangat murah. Bahkan jauh lebih murah daripada barang yang ada di distributor pada umumnya.

Menurut Marsella, sebagai head of custemer experience of Lucky Bundle mengungkapkan, “semua barang yang ditawarkan di Lucky Bundle adalah baru dan belum pernah dipakai sama sekali.

Lebih lanjut Marsella Memaparkan “Meskipun bisnis ini menjanjikan, kami harus kreatif dalam menyajikan toko ritel modern. Agar konsumen atau pengunjung merasa nyaman dan memiliki pengalaman belanja yang menyenangkan karena mendapatkan pelayanan terbaik. Kami berharap Lucky Bundle di kenal luas oleh masyarakat Indonesia dan mampu menciptakan lapangan kerja baru.

Tidak heran, setelah grand opening Lucky Bundle langsung dibanjiri para treasure hunter alias pemburu harta karun (sebutan untuk para pembeli di outlet Lucky Bundle). Untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Lucky Bundle memberikan peringatan kepada pembeli untuk tidak membawa anak balita atau anak yang tingginya kurang dari 1.4 meter pada hari CLEARANCE dan RESTOK mulai pukul 08:00 sampai 12:00. Diluar jam padat pengunjung tersebut baru diperbolehkan untuk membawa anak.

Keunggulan lain yang membuat pembeli tertarik untuk berbelanja di Lucky Bundle yaitu menyediakan beragam jenis barang. Mulai barang-barang elektronik, perkakas rumah tangga, aksesoris, tas, sepatu, sandal, baju, dan barang-barang yang dibutuhkan masyarakat lainnya.

Lucky Bundle Cibinong, Bogor

Antrian pembeli (pemburu harta karun) menjelang jam buka outlet Lucky Bundle Cibinong, Sabtu pagi 03/06/2023

Cabang Lucky Bundle

Para pemburu harta karun yang langsung menyerbu masuk sesaat setelah outlet dibuka

Menariknya lagi, strategi pemasaran yang digunakan oleh Lucky Bundle tergolong unik. Dengan mengusung Konsep Bin Store (Toko Ritel Diskon Modern), konsep ini menjadi pelopor pertama dan belum pernah diterapkan oleh toko ritel manapun di Indonesia.

Baca Juga  Serunya Belanja Murah di Lucky Bundle, Hati-hati Kalap!

Di Toko Ritel Modern Lucky Bundle, setiap hari barang akan mengalami penurunan harga. Pada hari Sabtu semua barang yang ada di Lucky Bundle di bandrol dengan harga 100.000 rupiah. Jika masih ada barang sisa, pada hari Minggu harga turun menjadi 50.000 rupiah. Hari Senin 25.000 rupiah. Hari Selasa 15.000 rupiah. Hari Rabu 10.000 rupiah. Hari kamis 5.000 rupiah. Hari Jumat khusus member hanya 2.000 rupiah. Sedangkan untuk pelanggan non member 5.000 rupiah.

Barang mahal tentunya menjadi yang pertama dicari oleh para pemburu harta karun. Jadi konsumen harus memastikan datang lebih awal, sesuai dengan slogan Lucky Bundle “siapa cepat dia dapat.” Ujar Marsella.

Lokasi Outlet Toko Ritel Lucky Bundle

Seluruh outlet toko ritel Lucky Bundle mulai buka pukul 08:00 sampai 20:00. Sebagian pengunjung biasanya memilih datang lebih awal demi bisa berburu barang yang diinginkan.

Untuk saat ini toko ritel Lucky Bundle baru tersebar di lima lokasi berikut ini:

  • Serpong, Jl. Raya Serpong No.KM 8, RT.002/RW.002, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325
  • Depok, Jl. Muhtar No. 4A, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511
  • Bogor, Jl. Jemb. Hitam, Cijujung, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710
  • Bekasi, Jl. Raya Karang Satria No.21, Duren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111
  • Bandung, Jl. Gedebage Selatan No.41, Bodogol, Derwati, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40295

Yukk lihat juga keseruan belanja di outlet Lucky Bundle Bekasi dalam video berikut ini:

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *