Connect with us

Teknologi

3 Rekomendasi Printer di Bawah Satu Juta yang Cocok untuk Anggota KPPS

Published

on

pexels-george-milton-7014415 (1)-8db41ebd

Teknologi, Bindo.id – Selain pelajar ternyata anggota KPPS juga membutuhkan printer untuk mencetak berbagai macam dokumen seperti formulir berita, daftar pemilih dan data-data administrasi lainnya.

Oleh karenanya tidak heran jika saat ini permintaan printer di pasaran jumlahnya mengalami peningkatan.

Biasanya para anggota KPPS itu akan mencari printer all in one dengan harga murah di bawah satu juta sesuai anggaran.

Lantas apa saja rekomendasi printer di bawah satu juta yang cocok untuk anggota KPPS itu?.

Rekomendasi Printer di Bawah Satu Juta untuk Anggota KPPS

Bagi Anda yang saat ini berkesempatan menjadi anggota KPPS dan sedang mencari printer untuk mempermudah proses pemungutan suara, maka bisa membaca terlebih dahulu 5 rekomendasinya.   Adapun 5 rekomendasi printer di bawah 1 juta yang cocok untuk anggota KPPS seperti berikut ini.

1. Printer Canon Pixma E 410

Printer Canon Pixma E 410 ini hadir dengan desain yang ramping dan tidak terlalu berat. Dengan begitu cocok digunakan oleh anggota KPPS untuk mencetak dokumen di masa pemilu mendatang karena tidak membutuhkan ruangan yang luas untuk meletakkannya.

Bukan hanya itu saja printer Canon Pixma E 410 juga telah dibekali dengan fitur yang lengkap dan menarik. Di mana fitur itu bisa menghasilkan cetakan dengan kualitas tinggi. Sementara jika berbicara mengenai harganya produk ini dibandrol mulai dari 989.000 saja.

2. Canon Pixma TS307

Rekomendasi berikutnya printer di bawah satu juta yang cocok untuk anggota KPPS yakni Canon Pixma TS307. Sama halnya dengan produk sebelumnya printer fungsional ini juga menawarkan banyak sekali keunggulan.

Salah satu keunggulannya yakni bisa digunakan untuk mencetak foto berkualitas tinggi tanpa tepi. Tidak sampai di situ saja , Printer  Canon Pixma TS307 ini juga telah dibekali dengan tombol wireless direct to smartphone. Nantinya tombol tersebut bisa anda aktifkan hanya dengan sekali sentuh saja untuk mencetak foto maupun dokumen.

Meskipun printer Canon Pixma TS307 ini hadir dengan menawarkan banyak sekali keunggulan tetapi soal harganya dibandrol sangat terjangkau yakni sebesar 809.000 saja.

3. Printer HP Deskjet Wireless 2276

HP Deskjet Wireless 2276 juga termasuk ke dalam daftar rekomendasi printer dibawah satu juta yang cocok untuk para anggota KPPS. Alasan utama mengapa printer HP Deskjet Wireless 2276 ini sangat direkomendasikan bagi para anggota KPPS karena diklaim bisa mencetak dokumen dengan kecepatan mencapai angka 7.5 ppm untuk file berwarna hitam putih dan 5.5 ppm bagi doc berwarna.

Printer yang hadir dengan desain elegan berwarna abu-abu ini nantinya juga bisa dikoneksikan pada berbagai sistem operasi. Adapun sistem operasi yang bisa dihubungkan dengan printer HP Deskjet Wireless 2276 seperti Windows, Chrome OS hingga Macos. Kemudian untuk harganya produk tersebut di pasaran dibandrol mulai dari 995.000 saja.

Demikian ulasan singkat tentang tiga rekomendasi printer  dibawa satu juta yang cocok untuk anggota KPPS.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *