Connect with us

Sports

Basket DKI Raih Juara Kejurnas 2023, Perbasi DKI Berikan Bonus

Published

on

Perbasi DKI Jakarta [bolaskor]
Sumber gambar : Perbasi DKI Jakarta [bolaskor]

Bindo.id, Jakarta – Tim putra dan putri DKI Jakarta meraih juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) U-15 2023.

Berkat prestasi tersebut, Perbasi DKI Jakarta gelontorkan bonus.

Tim putri basket 5×5 U-15 berhasil menyabet juara di Kejurnas yang diadakan di Pangkalpinang pada tanggal 7-15 Januari 2023.

Sedangkan tim putra meraih peringkat kedua.

Kedua gelar tersebut membuat DKI menjadi juara umum di ajang kejuaraan ini.

Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta, Lexyndo Hakim, dan Sekretaris Umum, Arief Satria Kurniagung, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke para atlet.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras seluruh atlet-atlet putra dan putri DKI Jakarta dalam berjuang meraih prestasi pada Kejurnas. Saya pastikan kami Perbasi DKI Jakarta terus mendukung dengan sebaik-baiknya,” tutur Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta Lexyndo Hakim.

Perbasi DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada para atlet peraih trofi juara diantaranya yaitu mengajak makan sepuasnya bersama-sama di pusat perbelanjaan yang berada di bilangan Jakarta Selatan.

Selain itu Perbasi DKI juga mengajak atlet dan pelatih untuk belanja di Hoops Point, Jumat (20/1/2023).

“Kami berkesempatan bertemu para atlet tim putri. Nanti untuk anak-anak putra, sedang dicari waktu yang pas sampai semua atlet dan pelatih bisa hadir dalam waktu bersamaan,” kata Lexyndo.

“Pada prinsipnya kami berusaha mendukung proses pembinaan atlet-atlet basket DKI Jakarta agar bisa mendapatkan hak dan pelayanan yang baik, khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas individual,” ucapnya.

“Jadi, mereka bisa memberikan sumbangsih maksimal di tingkat Provinsi (DKI Jakarta) sampai tingkat Nasional,” kata Arief Satria.

Lexyndo memberikan apresiasi PP Perbasi dan Perbasi Bangka Belitung karena sudah menjadi tuan rumah  yang baik, sukses, dan lancar.

Baca Juga  Spanyol dan Perancis Berlaga Di Indonesia Pada Ajang FIBA World Cup 2023

“Kami berterima kasih kepada PP Perbasi sudah menyelenggarakan Kejurnas U-15 2022. Apresiasi besar kepada panitia atau tuan rumah Bangka Belitung dan Wali Kota Pangkalpinang yang sudah melayani seluruh kontingen dengan baik dan menjadi penyelenggara yang sangat luar biasa. Semoga bisa terus menginspirasi,” kata Lexyndo.

Lebih lanjut, Lexy mengatakan bahwa apresiasi ini merupakan tambahan motivasi untuk atlet-atlet yang berhasil mengukir prestasi.

Sekaligus untuk memberikan motivasi kepada atlet-atlet lain DKI Jakarta yang saat ini belum memperoleh kesempatan.

Perbasi DKI Jakarta ke depannya akan berusaha mengembangkan dan membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi siapa pun agar dapat ikut seleksi tim basket yang nantinya maju untuk mewakili DKI Jakarta.

Semua atlet berhak memperoleh kesempatan yang seluas-luasnya.

Perbasi DKI memiliki harapan para atlet basket terus meningkatkan keahlian dan bersaing dengan sehat agar dapat lolos menjadi tim Ibu Kota.

Kepengurusan Perbasi DKI Jakarta 2022-2027 saat ini baru genap 1 tahun.

Fokus utamanya yaitu membenahi manajemen organisasi menjadi modern dan transparan.

Selain itu, Perbasi DKI Jakarta juga lebih memperhatikan pengembangan prestasi.

Program-program mumpuni saat menyeleksi atlet-atlet potensial DKI Jakarta dilakukan dengan baik.

Perbasi DKI Jakarta juga melakukan kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Gubernur, DPRD DKI Jakarta, dan KONI Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan dukungan dalam meningkatkan prestasi basket di DKI Jakarta.

Sumber : Perbasi DKI Beri Bonus Usai Basket DKI Juara Kejurnas 2023

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *