Connect with us

Politik

Romahurmuziy Bergabung Kembali ke Jajaran Elite PPP

Published

on

Mantan ketua umum PPP Romahurmuziy yang mengumumkan kembali bergabung dengan jajaran elite PPP
Photo Credit: liputan6.com

Jakarta – Romahurmuziy a.k.a Romi / Romy memutuskan bergabung kembali ke jajaran elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Romahurmuziy kembali ke PPP sebagai ketua majelis pertimbangan dan hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh ketua DPP PPP, Achmad Baidowi (Minggu, 1/1/23).

“Ketua Majelis Pertimbangan” kata Achmad Baidowi singkat saat menjawab pertanyaan dari CNNIndonesia.

Mantan ketua umum PPP periode 2014-2019 tersebut juga mengumumkan berita ini dengan mengunggah foto / gambar surat perubahan susunan personalia majelis pertimbangan DPP PPP di akun instragram pribadinya.

“Ku terima pinangan ini dengan Bismillah, tiada lain kecuali mengharap berkah, agar warisan ulama ini kembali merekah” tulisnya pada caption unggahannya tersebut di akun Instagram @romahurmuziy miliknya.

Foto unggahan tersebut juga memuat nama-nama dari lima wakil ketua majelis pertimbangan DPP PPP yaitu Wardatul Asriyah, Nu’man Abdul Halim, Anang Iskandar, Syarif Hardler, dan Witjaksono. Sementara Anas Thahir menjabat sebagai sekretaris dengan Hizbiyah Rohim dan Irene Rusli Halil sebagai wakil sekretaris majelis pertimbangan.

Pada tahun 2019 lalu Romahurmuziy sempat terjerat kasus korupsi suap jual beli jabatan di Kementrian Agama yang membuatnya harus menjalani hukuman 1 tahun penjara. Putusan tersebut ditetapkan oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada pengadilan tingkat banding.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *