Connect with us

Peristiwa

Jenazah Doni Monardo Diberangkatkan Ke Mako Kopassus Cijantung

Published

on

Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo [rri]
Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo [rri]

Tangerang Selatan, Bindo.id – Jenazah almarhum mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo telah diberangkatkan menuju ke Markas Komando (Mako) Kopassus, Cijantung, Senin (4/12/2023).

Pemberangkatan jenazah pada pukul 08.00 WIB dari rumah duka yang ada di Jalan Bukit Golf, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Jenazah dibawa menggunakan mobil jenazah dengan warna putih memakai pelat nomor dinas militer.

Wakil Kepala. Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman yang bertugas untuk melepaskan jenazah.

Jenazah nantinya akan disemayamkan terlebih dahulu di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur. Kemudian jenazah akan diberangkatkan menuju ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak akan menjadi pemimpin pelepasan yang dilaksanakan dari Mako Cijantung pada jam 10.30 WIB.

Sebelum pemberangkatan jenazah menujuke Mako Kopassus Cijantung, beberapa tokoh terlihat melayat di rumah duka almarhum Doni.

Sejumlah tokoh yang melayat diantaranya Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Ketua Majelis Penasihat Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa serta mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar.

Doni Monardo dinyatakan telah meninggal dunia pada hari Minggu jam 17.35 WIB. Doni meninggal dunia setelah sebelumnya selama beberapa bulan terakhir sempat dirawat secara intensif di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  BP2MI Gandeng BNPT Atasi Pekerja Imigran Yang Rentan Terpapar Radikalisme
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *