Connect with us

Info Regional

Pererat Silaturahmi, Pelindo Group Wilayah Banten Gelar Touring Gabungan

Published

on

Foto istimewa/Pelindo wilayah Banten

BANTEN (Bindo.id) – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan level of service, jasa pelabuhan, pangsa pasar dan loyalitas pelanggan, Pelindo Group wilayah Banten menggelar event touring gabungan.

Kegiatan ini merupakan aktivitas touring bersama pelanggan dalam kerangka pelayanan yang prima dengan menggandeng rekan-rekan Bikers Club Pelindo wilayah Banten diantaranya PT. Pelindo Regional 2 Banten, PTP Multipurpose Terminal Cabang Banten, PT. Jasa Armada Indonesia,Tbk Area II Banten Subholding Pelindo Jasa Mariitm Unit Banten dengan tujuan ke Pantai Sawarna Banten Selatan. sesuai dengan tema acara ini yaitu Sinergy, Great Together and engagement with Customer thru Creative Activity.

Aktivitas kreatif yang dilakukan bersama pelanggan dan komunitas Bikers Pelindo group wilayah Banten, dilakukan pada Jumat s/d Sabtu 07 s/d 08 Juni 2024 dengan berkumpul di halaman kantor Pelindo Regional 2 Banten, dalam keterangan tertulis Senin (10/6/2024). 

Peserta yang ikut pada kesempatan kali ini sebanyak 40 orang dengan gabungan dari pegawai Pelindo group wilayah Banten, perwakilan dari Shipping Agen, Cargo Owner, EMKL dan Mitra PBM dilingkungan Pelabuhan Ciwandan.

Acara ini terdiri dari Silaturahmi dan Ramah Tamah antara Pegawai Pelindo Group wilayah Banten yang memiliki hobi yang sama dengan perwakilan perusahaan pengguna jasa agar lebih dekat dan bersinergi untuk berkembang dan maju bersama” jelas Nanang selaku staf Humas & Pelayanan Pelanggan Pelindo Regional 2 Banten sekaligus pengurus acara Touring gabungan Pelindo group wilayah Banten.

Rute touring ini yaitu dengan mengitari seputaran kota Pandeglang melalui Kecamatan Labuan dan selanjutnya akan menuju ke jalur selatan hingga nanti akan tembus ke Pantai Selatan Banten dan finish akan berakhir di Pantai Sawarna untuk Ramah Tamah dan makan malam bersama.

Salah satu pelanggan Shipping Agen dari PT. Haluan Laju Persada yang ikut dalam acara ini adalah Anis. Ia mengaku baru kali pertama ikut dalam touring gabungan bersama pelanggan. Ia merasa sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas Bikers Club Pelindo Banten.

Manajemen PT Pelindo Regional 2 Banten berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut sehingga dapat sekaligus menjadi ajang promosi bagi Pelindo Regional 2 Banten dalam rangka mempererat hubungan yang lebih harmonis dan menjaga tali silaturahim dengan para pelanggan jasa kepelabuhanan di seluruh wilayah Provinsi Banten. Tidak hanya itu, aksi sosial juga menyemarakkan event touring gabungan ini dengan memberikan peralatan kebersihan kepada setiap masjid yang disinggahi, semoga event ini terus berlanjut dan membawa manfaat kepada masyarakat luas. (bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *