Connect with us

Info Regional

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Rayakan HUT Ke-2 Pelabuhan Indonesia

Published

on

Foto:istimewa/pelindoregional2tjpriok

Jakarta, Bindo.id – Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Bpk Adi Sugiri beserta seluruh jajaran manajemen dan staff merayakan ulang tahun Pelindo yang ke dua di Museum Maritim Indonesia Tanjung Priok, Ahad (1/10/2023).

Acara yang sama juga berlangsung secara serempak di semua Pelindo secara online dengan acara utama yang terpusat di Pelindo Regional 1 Kota Medan yang dihadiri jajaran komisaris, Direksi Pelindo serta jajaran komisaris dan direksi Sub Holding Pelindo.

Dengan Tagline “Pelindo Melaju, Indonesia Maju” perayaan Pelindo Day 2023 ini adalah acara penutup dari rangkaian seluruh kegiatan Hari Pelindo Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2023.

Sebelum kegiatan penutup ini, Pelindo telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut 2 tahun merger PT Pelindo tersebut, diantaranya Pelindo Risk & GCG Award, Pelabuhan Indonesia Award 2023, Pelindo Essay Writing Competition, It’s Your Turn Video Competition, Pelindo Run and Ride, Pelindo League, Pelindo Peduli, Pelindo Donor Darah, Pelindo Forum, Pelindo E-Talks, Pelindo Voice of Costumer, dan Pelindo Voice of Stakeholder.

Acara Pelindo Day 2023 ini secara simbolis ditutup dengan pemotongan / belah durian secara serentak oleh seluruh Pelindo yang tersebar di seluruh nusantara, dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Pelindo, Arif Suhartono.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pelindo, Arif Suhartono mengatakan ke depannya Pelindo akan berusaha lebih baik lagi dengan berbagai pencapaian-pencapaian yang sudah terprogram dengan baik.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Bersinergi, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Media Gathering