Connect with us

Transportasi

Peletakan Batu Pertama Bike Shelter, KAI Commuter Fasilitasi Parkir Sepeda Gratis dan Aman di Stasiun CommuterLine

Published

on

Foto istimewa/dok/bas

JAKARTA (Bindo.id) – Dukung program green Commuter, KAI Commuter berikan layanan ‘Commuter Bike Shelter’ yaitu fasilitas parkir sepeda gratis si area stasiun CommuterLine.

KAI Commuter menggelar seremonial peletakan batu pertama pada pembangunan bike shelter di Stasiun Rawa Buaya, Jakarta Barat, Ahad (10/3/2024).

Gelaran tersebut diawali dengan ‘Gowes Bareng’ bersama KCI dan Komunitas Bike 2 Work. Start perjalanan dari Stasiun Duri menuju Stasiun Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Sekitar 50 peserta turut dalam gowes bareng, dengan menempuh jarak 12 Km dengan waktu tempuh 40 menit hingga finish di Stasiun Rawa Buaya.

Dalam sambutannya Direktur Operasi dan Pemasaran, Broer Rizal mengatakan, “Terbangun nya shelter ini sebagai komitmen KAI Commuter terhadap pengguna sepeda yang akan naik KRL serta mendukung program Green Commuter di seluruh stasiun CommuterLine. Saat ini sudah 18 stasiun yang memberikan fasilitas tersebut secara gratis dan aman, karena ada pengamanan yang berpartroli,” jelasnya.

Sementara itu perwakilan dari komunitas bike 2 work mengucapkan “Terimakasih kepada KAI Commuter yang telah memberi fasilitas shelter sepeda di seluruh stasiun KRL dengan gratis dan aman sehingga tidak khawatir akan kehilangan sepedanya,” ujar Fahmi.

Peletakan baru pertama untuk shelter sepeda di Stasiun Rawa Buaya dilakukan oleh Direktur Operasi dan pemasaran KAI Commuter serta disaksikan komunitas bike 2 work.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *