Connect with us

Transportasi

Keren! Peringati Hari Anak Nasional 2023, DAMRI Buatkan Livery Bus Khusus dari Lomba Gambar

Published

on

Foto istimewa/DAMRI

Jakarta, Bindo.id – DAMRI mengoperasikan armada khusus untuk merayakan Hari Anak Nasional 2023 dengan livery dari hasil lomba gambar yang diadakan DAMRI secara serentak pada 7-8 Juli 2023 di Jakarta, Bandar Lampung, Pontianak, dan Surabaya.

Kehadiran armada khusus tersebut adalah salah satu perwujudan dari Peringatan Hari Anak Nasional 2023.

DAMRI turut serta memeriahkan Hari Anak Nasional dengan harapan agar anak-anak Indonesia dapat dipenuhi hak-haknya, termasuk hak untuk mendapat lingkungan yang aman di transportasi terutama di DAMRI.

Kepala Divisi Komersial dan Pemasaran DAMRI, Resta Mahardika, mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap anak-anak yang telah berpartisipasi pada lomba menggambar dan mewarnai dengan tema “Transportasi Bus DAMRI.”

“Anak-anak yang berpartisipasi tampak antusias dengan menunjukkan kreativitasnya dalam menggambar dan mewarnai. Karya mereka yang luar biasa patut diapresiasi dengan cara dijadikan _livery_ bus khusus,” lanjutnya.

Momen ini dapat menggugah dan meningkatkan kesadaran seluruh komponen bangsa bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa.

Peringatan ini pun menjadi momentum inspiratif dan motivatif bagi orang tua agar lebih peduli pada anak-anak.

DAMRI senang dapat turut berpartisipasi memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional dengan berkomitmen untuk optimal menciptakan ruang yang aman dan nyaman selama menggunakan layanan DAMRI bagi seluruh pelanggan terutama anak-anak.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Sambut Hari Kasih Sayang, DAMRI Beri Promo 14% untuk Semua Rute Perjalanan