Connect with us

Transportasi

Murah dan Nyaman, KA Bengawan Favorit bagi Traveller untuk Destinasi Wisata di Yogyakarta

Published

on

Foto:istimewa/dok/nas
Penumpang di dalam KA Bengawan

Cikarang, Bindo.id – Penumpang Kereta Jarak Jauh (KAJJ) Bengawan tujuan Pasar Senen-Purwosari yang melewati Yogyakarta terlihat ramai di Stasiun Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/5/2023) pagi.

KA Bengawan dengan tarif Rp74 ribu dengan perjalanan selama 8 jam, menjadi sarana transportasi favorit yang murah nyaman dan cocok bagi traveller yang akan berwisata di daerah Yogyakarta.

Seperti Yanti, salah satu ibu beserta anaknya asal Cibitung, Kab. Bekasi, akan menuju Lempuyangan, ia berangkat dari Stasiun Cikarang pada pukul 06.20 WIB, ia mengatakan,” Saya sudah lama gak menggunakan kereta, dan ternyata kereta sekarang ini nyaman, sejuk, dapat duduk, tidak ada pedagang seperti dulu, enak deh sekarang naik kereta,” ungkapnya

Terlihat di Stasiun Cikarang, penumpang KA Bengawan sudah berdatangan, mencetak tiket dan menunggu di ruang khusus penumpang Kereta Jarak Jauh.

KA Bengawan tiba di Stasiun Cikarang tepat pukul 07.09 WIB dan diberangkatkan kembali pada pukul 07.19 WIB.

Di dalam kereta tampak sudah banyak terisi tempat duduk, formasi rangkaian KA Bengawan terdapat 9 kereta termasuk kereta makan.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Semarak dan Keindahan Malam di Teras Malioboro Yogyakarta