Connect with us

Transportasi

Bahas Peluang Bisnis, Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Terima Kunjungan Kadin Jakarta Utara

Published

on

SAVE_20230221_170649-59b86666

Jakarta, Bindo.id – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa dalam rangka untuk membangun sinergi dan menangkap peluang-peluang bisnis yang ada menerima audensi dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Utara Sungkono Ali dan beberapa pejabat lainnya, Senin (20/02/2023).

Diskusi yang berlangsung di ruang General Manager Regional 2 Sunda Kelapa bertujuan untuk berkolaborasi dalam mencari peluang bisnis juga sebagai perkenalan terhadap Agus Edi Santoso sebagai General Manager yang baru.

Dalam diskusi tersebut Agus Edi menyampaikan bahwa Pelabuhan Sunda Kelapa merupakan salah satu cabang PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang masuk dalam wilayah regional 2 dan bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan dimana melayani kapal-kapal domestik dan juga pelayaran rakyat, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/2/2023).

Diharapkan dengan diskusi tersebut dapat menjajaki peluang bisnis dan kolaborasi dengan pengusaha besar dan pengusaha UMK yang ada di Jakarta Utara khususnya terkait dengan jasa kepelabuhanan.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Utara Sungkono Ali berharap ada pertemuan lanjutan sehingga dapat mendetailkan hal-hal konkrit yang bisa disinergikan antara Regional 2 Sunda Kelapa dan Kadin Jakarta Utara.

Pertemuan dan diskusi diakhiri dengan serah terima cindera mata dan foto bersama sebagai salah satu bentuk kerjasama dan kolaborasi yang nyata untuk memajukan dunia usaha khususnya di wilayah Jakarta Utara.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Target 2 Hari, Bangkai Kapal Kayu yang Terbakar dan Tenggelam di Pelabuhan Sunda Kelapa segera Dievakuasi