Connect with us

HANKAM

Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Pramuka Dengarkan Keluhan dan Berikan Solusi

Published

on

Foto:istimewa/reskepseribu

JAKARTA (Bindo.id) – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menggelar acara “Jumat Curhat” di Pulau Pramuka pada Kamis (09/11/2023) malam.

Acara ini bertujuan untuk mendengarkan, mencatat, dan memberikan solusi atas keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga Pulau Seribu serta para wisatawan.

Kapolres dengan tulus mempersilahkan para tamu homestay untuk menyampaikan segala keluhan terkait keamanan dan masalah lainnya yang ada di Kepulauan Seribu. Respons positif terlihat dari para tamu homestay, yang mengapresiasi kehadiran polisi di sekitar mereka, memberikan rasa aman dan nyaman.

Selama acara, Kapolres juga menyampaikan himbauan dan pesan terkait Kamtibmas kepada penghuni homestay, yang sedang berwisata dan bekerja. Kapolres mengingatkan kepada para wisatawan yang menjadi  aparatur sipil negara tidak terlibat dalam politik praktis, dan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran pemilu seperti money politik, ujaran kebencian, hoaks, dan isu-isu SARA. Kapolres juga mendorong penggunaan media sosial secara bijak.

Kapolres menegaskan bahwa seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu dan Polsek siap membantu apabila diperlukan. Untuk informasi atau bantuan lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi:

•    Polres Kepulauan Seribu: 081399667257
•    Polsek Kepulauan Seribu Selatan: 085974938219

Acara “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat menjadi sarana efektif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta wisatawan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Seribu.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Srikandi Polri Gelar Jumat Curhat Bersama Dasawisma RW 03 Pulau Untung Jawa