Connect with us

HANKAM

Tradisi Pedang Pora, Sambut Kedatangan Kapolrestro Bekasi Kota

Published

on

Kapolres Bekasi Kota

Bekasi, Bindo.id – Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Farewell Parade atau penyambutan pejabat baru Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani di Halaman Mapolres, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB yang disambut langsung Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra. Di awali dengan pengalungan bunga kepada Kombes Pol Dani Hamdani dan disambut juga dengan tarian khas Kota Bekasi dari penampilan polisi cilik (pocil).

Penyambutan dilanjutkan dengan jajar kehormatan kepada Kapolres baru tersebut. Dengan perlahan berjalan Kombes Pol Dani Hamdani disambut dengan tradisi pedang pora diikuti penyambutan dari PJU, jajaran personel dan staf Polres Metro Bekasi Kota.

Setelah penyambutan tersebut Kombes Pol Dani Hamdani menyampaikan sejumlah kata sambutan dan arahan kepada jajaran PJU hingga Personel Polres Metro Bekasi Kota dengan didampingi oleh Kapolres lama yakni Kombes Pol Hengki.

“Mudah-mudahan bisa melanjutkan seluruh program kegiatan yang sudah diinisiasi oleh Kombes Pol Hengki. Dalam rangka memelihara kamtibmas, menegakan hukum dan memberikan perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. Beberapa agenda kegiatan yang menjadi antisipasi dari Polres Metro Bekasi Kota, antara lain menghadapi lebaran dan tahapan pemilu yang sudah berjalan dari tahun lalu. Demikian pula pemilihan Pilkada Walikota Bekasi yang akan dilaksanakan juga di Tahun depan,” ucap Kombes Pol Dani Hamdani kepada awak media, Rabu (8/3/2023).

Perlu diketahui pergantian pejabat baru Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani ini menggantikan Kapolres sebelumnya yakni Kombes Pol Hengki yang saat ini sudah menjabat sebagai Diresnarkoba Polda Metro Jaya.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *