Connect with us

HANKAM

Dengarkan Langsung Keluhan Warga di Jumat Curhat, Kapolres Kepulauan Seribu Hadir di Pulau Pari

Published

on

foto 2-0e11b954

Jakarta, Bindo.id  – Jumat Curhat merupakan sebuah program yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas kewilayahan.

Pada kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.Si. turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari masyarakat khususnya warga RW. 04 Pulau Pari, Jumat (10/02/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di kediaman Ketua RW. 04, Bapak Sulaeman. Turut hadir Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H., Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., Kasi Propam Polres Kepulauan Seribu Iptu Hari Subarkah, serta Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Khohim Chovivi, dan para Ketua RT di lingkungan RW. 04 Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolres mengatakan bahwa pihaknya siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat serta mencari solusi dari permasalahan yang ada.

“Kedatangan kami ke tengah-tengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat khususnya masyarakat di Pulau Pari,” ujar Ary.

“Kami siap mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari segala bentuk permasalahan yang diutarakan oleh masyarakat.” tambahnya.

Ketua RW 04 Bapak Sulaeman mewakili warga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu khususnya Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari yang telah membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pelaksanaan patroli malam presisi gabungan rutin yang dilaksanakan oleh Polri, instansi terkait, dan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsubsektor Pulau Pari dan juga Pak Bhabin Pulau Pari yang mana telah berperan dalam membantu mewujudkan situasi Pulau Pari yang aman dan kondusif,” ujar Sulaeman.

Baca Juga  Optimalkan Pengamanan dan Pererat Silahturami dengan Warga, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat

“Patroli malam presisi rutin kami laksanakan bergandengan dengan Bapak-bapak Polisi, TNI, Satpol PP, dan Dishub,” pungkasnya.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion