Connect with us

Otomotif

Mengenal Kendaraan Listrik Ola Electric S1: Ramah Lingkungan, Canggih, dan Terjangkau

Published

on

IMG_20230419_215140-dda28130

Otomotif, Bindo.id – Motor listrik Ola Electric S1 asal India merupakan kendaraan ramah lingkungan yang semakin populer di negara tersebut. Kendaraan ini dibuat oleh perusahaan Ola Electric yang didirikan pada tahun 2017 oleh Bhavish Aggarwal, pendiri dan CEO Ola, layanan ride-hailing terbesar di India.

Ola Electric S1 didukung oleh teknologi baterai yang kuat dan mampu menempuh jarak hingga 121 kilometer dengan sekali pengisian daya. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem regenerasi energi saat pengereman yang membuatnya lebih efisien dan hemat energi.

Selain itu, Ola Electric S1 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti layar sentuh digital yang dapat terhubung ke smartphone, pengunci pintu otomatis, dan lampu LED.

Motor listrik Ola Electric S1 juga sangat mudah digunakan dan dirawat. Pemilik kendaraan hanya perlu mengisi daya baterai seperti mengisi daya ponsel dan melakukan perawatan rutin seperti penggantian oli pada motor konvensional.

Hal ini membuat kendaraan ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan tanpa banyak mengeluarkan biaya perawatan.

Selain itu, harga Ola Electric S1 juga terjangkau, membuatnya menjadi alternatif yang menarik bagi masyarakat India yang ingin membeli kendaraan listrik. Dengan harga sekitar 1,2 juta rupee atau sekitar 20 juta rupiah, Ola Electric S1 menjadi salah satu kendaraan listrik termurah di India.

Tidak hanya itu, Ola Electric juga memperhatikan keamanan pengendara dengan menambahkan fitur-fitur keamanan seperti sensor kecepatan, sensor gerakan, dan alarm anti-maling. Hal ini membuat pengendara merasa lebih aman saat mengendarai Ola Electric S1.

Secara keseluruhan, Ola Electric S1 adalah kendaraan listrik yang sangat menarik bagi masyarakat India yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan dengan biaya yang terjangkau.

Baca Juga  Kendaraan Listrik Berpelat Nomor IKN Dibebaskan dari PPN dan PPnBM

Dengan teknologi baterai yang kuat, fitur canggih, dan harga yang terjangkau, Ola Electric S1 menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin membeli kendaraan listrik di India.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion