Connect with us

Destinasi

5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung

Published

on

Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung-b523d4bf
Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung

Destinasi, Bindo.id – Seperti yang sudah diketahui bersama jika kawasan Lembang Bandung itu memiliki sebuah harta karun berupa destinasi wisata menarik.

Mulai dari tempat wisata anak hingga destinasi alam semuanya bisa Anda jumpai di kawasan tersebut dengan mudahnya.

Oleh karenanya wajar jika banyak orang tua yang tertarik mengajak anaknya berlibur di Lembang Bandung ketika akhir pekan tiba. Lantas mana saja tempat wisata terbaik di Lembang Bandung itu?.

5 Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung yang Menawarkan Berbagai Keunikan

Saking banyaknya jumlah tempat wisata terbaik di Lembang Bandung, terkadang membuat seseorang mengalami kebingungan dalam memilihnya. Bagaimana tidak semua tempat wisata terbaik di Bandung itu memiliki berbagai keunikan tersendiri. Bahkan keunikan-keunikan dari destinasi wisata di Lembang Bandung itu tidak bisa Anda jumpai di tempat lainnya. Adapun 5 rekomendasi tempat wisata terbaik di Lembang Bandung yang menawarkan berbagai keunikan seperti berikut.

1. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa merupakan pilihan paling tepat khususnya buat kamu yang ingin merasakan liburan di banyak negara hanya dalam 1 hari saja.

Hal itu dikarenakan di tempat wisata ini nantinya para pengunjung dapat merasakan seperti berada di 7 negara  di benua Afrika dan Asia.

Bukan hanya itu saja namun di sini Anda juga bisa menyewa kostum pakaian tradisional dengan harga sangat terjangkau. Untuk jam operasionalnya sendiri antara hari weekend dan weekday berbeda.

Di mana pada hari weekday jam operasionalnya buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan ketika hari weekend jam operasionalnya buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Kemudian untuk biaya tiket masuknya para pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp 50.000.

Baca Juga  Paket Wisata Jogja, Alternatif Berpetualang Tanpa Takut Kehabisan Uang

2. Floating Market

Tempat wisata terbaik di Lembang Bandung ini menawarkan keunikan  berupa area yang sangat luas dan nyaman.

Area yang luas itu nantinya bisa Anda manfaatkan sebagai spot foto atau tempat berkumpul bersama dengan keluarga.

Selain memiliki area yang luas, di sini nantinya para pengunjung juga dapat menemukan berbagai tentant makanan yang berada di atas perahu kecil terapung.

Meskipun tentant makanan  itu berada di atas perahu, namun Anda tidak diminta makan di disana, melainkan tempat makannya telah disediakan khusus oleh pihak pengelola.

Di tempat wisata terbaik di Lembang Bandung ini nantinya Anda bisa merasakan pengalaman yang sangat menakjubkan.

Kemudian untuk jam operasionalnya objek wisata tersebut buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Sementara di hari weekend jam operasionalnya mengalami sedikit perubahan yakni buka mulai pukul 08.00 hingga 19. 00 WIB.

3. Rumah Guguk

Khususnya bagi para pecinta hewan, Rumah Guguk bisa dijadikan pilihan tempat wisata berikutnya.

Hal itu dikarenakan di tempat wisata terbaik di Lembang Bandung ini nantinya Anda bisa melihat berbagai jenis hewan mulai dari anjing, kelinci, burung merak hingga marmut.

Tidak hanya itu saja di sini Anda juga bisa bermain bersama dengan puluhan anjing yang menggemaskan dan sangat aktif.

Adapun jenis anjing yang bisa Anda jumpai di tempat wisata itu seperti Husky, Golden Retriever hingga Corgi.

Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri objek wisata terbaik di Lembang Bandung itu buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 dengan tarif masuk sebesar 80.000.

4. Farmhouse Lembang

Destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga ini menawarkan daya tarik berupa spot foto menarik dengan bangunan bergaya Eropa.

Baca Juga  Wisata Unik Bisa Diving Dan Foto Bareng Hiu Paus Gorontalo

Selain berfoto di sini Anda juga bisa menyewa kostum unik khas benua Eropa yang dibanderol dengan harga 75.000 per jamnya.

Pada saat Anda mengunjungi salah satu tempat wisata terbaik di Lembang Bandung ini tidak perlu khawatir akan kelaparan.

Pasalnya di sekitar Framhouse Lembang telah tersedia beragam pilihan makanan yang sangat lezat dan mengenyangkan.

Apabila Anda tertarik ingin mengunjungi tempat wisata terbaik di Lembang Bandung itu hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp 25.000 saja. Diketahui untuk jam operasionalnya objek wisata itu buka setiap hari Mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

5. Orchid Forest Cikole

Pilihan terakhir tempat wisata terbaik di Lembang Bandung yang sayang untuk dilewatkan yakni Orchid Forest Cikole. Orchid Forest Cikole sendiri merupakan sebuah taman yang di dalamnya berisi lebih dari 157 jenis bunga anggrek.

Semua bunga anggrek itu nantinya bisa Anda manfaatkan sebagai untuk spot foto. Bisa dipastikan jika hasil foto dengan spot bunga anggrek tersebut sangatlah indah.

Selain berfoto selfie, di sini para pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya mulai dari piknik, naik kuda, bermain flying fox hingga olahraga glof. Sedangkan untuk jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB dengan tiket masuk sebesar 40.000 saja.

Itulah tadi ulasan singkat tentang 5 rekomendasi tempat wisata terbaik di Lembang Bandung yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga ketika liburan telah tiba.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion