Connect with us

Gaya Hidup

Ryunix, Brand Series Baru dari Sades

Published

on

RYUNIX

Teknologi, Bindo.id – Hai Wolfpack, mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya akan kehadirannya Ryunix nih, apa sih Ryunix itu ?

Ryunix merupakan Brand Series dari Sades yang akan menghadirkan inovasi produk terbaru dengan kualitas yang lebih daripada Sades dan bahkan akan menghadirkan beberapa produk yang sebelumnya tidak ada di Sades.

Ryunix sendiri mengartikan Penggabungan antara Ryuu (Dragon) dan Phoenix yang melambangkan Ryunix akan terbang tinggi bersama para Gamers untuk mencapai level tertinggi.

Tentunya, Ryunix juga sangat membutuhkan dukungan dari para gamers untuk mencapai level tertinggi, dukungan dalam bentuk membeli setiap Ryunix Series ataupun dukungan dalam bentuk kritik dan saran untuk penampilan ataupun fitur dari produk Ryunix.

Produk Pertama dari Sades Ryunix, Portable Speaker Ryunix PX100 !

Produk pertama yang dihadirkan oleh Ryunix merupakan Wireless Speaker Portable Ryunix PX100. Speaker Ryunix PX100 ini memiliki 4 jenis koneksi yaitu Bluetooth V5.3, USB, TF, dan 3.5mm Audio Jack sehingga mendukung beberapa jenis media yang bisa kalian gunakan. Disertai fitur RGB Lighting dan uniknya TWS Mode sehingga jika kalian memiliki dua buah Speaker Ryunix PX100, kalian bisa merubahnya menjadi TWS Mode atau biasa disebut Stereo agar terdengar jelas antara kanan atau kiri. Baterai yang dimiliki Speaker Ryunix PX100 sebesar 1800mAh, dapat bertahan hingga 6 jam (dengan RGB Lighting).

Tampilan dari Speaker Ryunix PX100 sendiri sangat menarik karena RGB Lightingnya dan tampak aesthetic jika kalian menjadikan Speaker Ryunix PX100 ini menjadi salah satu dari pelengkap setup kalian, apalagi kalau kalian suka setup yang gelap disertai lampu-lampu RGB yang terang benderang. Untuk charging Speaker Ryunix PX100 ini juga sudah mudah karena sudah menggunakan Type-C Charging Cable yang sudah didapatkan dalam setiap pembelian Speaker Ryunix PX100. Untuk saat ini Speaker Ryunix PX100 hadir dengan satu varian warna yaitu Blue Navy.  

Baca Juga  Usaha Warnet Indonesia Terkini

Recommend Banget ! Buat Kamu Yang Suka Main Game Casual Santuy, Nonton Anime/Drakor/Movie, dan Dengerin Musik/Podcast

Bisa dibilang Speaker Ryunix PX100 ini merupakan salah satu produk Speaker pertama dari Sades ataupun Ryunix. Buat kalian para gamer yang kebetulan cari Speaker Portable yang diperuntukkan penggunaan santai seperti menonton anime, film, mendengarkan musik ataupun podcast, Speaker Ryunix PX100 ini sangat cocok untuk kalian.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *