Connect with us

Gaya Hidup

Harga Sepeda Listrik Exotic Rp 3 Jutaan Khusus Hari Ini di Transmart Full Day Sale

Published

on

Sepeda listrik Exotic Groza MX [pacific-bike]
Sepeda listrik Exotic Groza MX [pacific-bike]

Jakarta, Bindo.id – Transmart hari ini mengadakan diskon besar-besaran di momen pesta diskon seharian yang bertajuk Full Day Sale.

Diskon ini berlaku pada hari ini, Sabtu (22/7/3023) di seluruh gerai se-Indonesia.

Salah satu produk yang mendapat diskon besar yakni sepeda listrik.

Sepeda listrik Exotic Groza MX harga normal dibanderol senilai Rp4,65 juta per unit di Pulau Jawa. Hari in8 Transmart Full Day Sale, sepeda listrik ini dibanderol dengan harga Rp3,72 juta saja.

Sedangkan di luar Pulau Jawa, harga sepeda listrik Exotic Groza MX harga awalnya Rp4,95 juta, hari ini menjadi Rp3,96 juta per unit.

Sepeda listrik Exotic Cooltech 5.0 juga ada diskonnya. Sepeda listrik Exotic Cooltech semula dibanderol dengan harga Rp5,25 juta, hari ini harganya cuma Rp4,2 juta per unit di Pulau Jawa.

Di luar Pulau Jawa, harga sepeda listrik Exotic Cooltech 5.0 dapat dibawa pulang dengan harga Rp4,44 juta. Harga normal sepeda ini sebelumnya dibanderol senilai Rp5,55 juta per unit.

Bagi yang ingin mencari sepeda listrik, pas banget ada momen diskon gede di Transmart Full Day Sale hari ini.

Pembeli juga dapat memperoleh tambahan diskon senilai 20 persen apabila memakai Allo Prime dari Allo Bank untuk metode pembayaran.

Selain itu, jika membayar dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah juga bisa memperoleh diskon tambahan senilai 20 persen.

Tunggu apalagi?

Jangan lewatkan kesempatan untuk berburu diskon sepeda listrik di Transmart Full Day Sale.

Momen diskon ini hanya digelar hari ini saja. Pesta diskon dimulai saat jam operasional toko buka hingga jam 22.00 waktu setempat.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Diskon 50 Persen Di Ancol Selama Bulan Agustus 2023