Connect with us

Politik

DEKLARASI RELAWAN PROBO 08 MENDUKUNG PRABOWO SUBIANTO CAPRES 2024

Published

on

FB_IMG_1692196058470-f194f9d6

Jakarta, Bindo – Relawan Probo (Pro Prabowo) 08 mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi capres pada pemilu 2024. Probo 08 sendiri merupakan Relawan yang terdiri dari generasi milenial dan generasi Z.

‘Kami menyadari generasi milenial dan gen Z, memiliki peranan besar dalam menentukan pemerintahan berikutnya melalui pemilihan umum 2024,” kata Ketua Umum Probo 08, Mohammad Iqbal Aristya, dalam sambutannya di Bogor, Rabu (16/8/2023).

“Menurut hasil survei, tim riset litbang kompas, tingginya antusias milenial dan generasi Z untuk mengikuti pemilu 2024. Sebanyak 86,7 persen menyatakan bersedia untuk berpartisipasi dalam pemilu,” sebutnya.

“Dimana jika dikutip dari lembaga survei CSIS, pada Agustus 2022 lalu bahwa komposisi suara gen Z dan minelinal mendekati angka 60 persen lebih, mungkin tadi ada update 61 persen,” sambungnya.

“Di sini, generasi milenial dan gen Z pada pemilu 2024 akan mewarnai ruang demokrasi politik yang lebih produktif. Oleh karena itu kami Probo 08 hadir dan tancapkan semangat itu dari Kabupaten Bogor sebagai penyangga ibu kota, sekaligus wilayah rumah Bapak Prabowo Subianto,” ujarnya.

Iqbal mengatakan relawan Probo 08 sudah ada di 27 provinsi. Dia berharap agar nantinya bisa berkembang hingga ke seluruh provinsi di Indonesia.

Dia berharap 70 persen generasi milenial bisa memilih Prabowo pada pemilu 2024 nanti. Dia siap berjuang untuk memenangkan Prabowo.

“Kita berharap 70 persen dari generasi milenial pilih Pak Prabowo. Kami mengajak seluruh teman-teman generasi Z maupun milenial untuk bersama-sama memilih Pak Prabowo, untuk memastikan kehidupan yang lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud Di Jakarta, Ahok Mundur Dari Pertamina