Connect with us

Transportasi

Jadwal KA Argo Parahyangan pada Februari Terdapat Pembatalan, Ini Kata KAI

Published

on

Foto istimewa/Dok/KAI

JAKARTA (Bindo.id) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta mengumumkan ada sejumlah perubahan jadwal atau pembatalan perjalanan Kereta Api (KA) reguler dengan tujuan Bandung, Garut, hingga Banjar di bulan Februari 2024.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko, mengatakan KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta saat ini memberikan beberapa pilihan perjalanan Kereta Api (KA) reguler dengan tujuan Bandung, Garut, hingga Banjar yang mengalami perubahan jadwal tersebut.

“Untuk calon penumpang KA yang ingin melakukan perjalanan ke Bandung, Garut hingga Banjar bisa dilihat beberapa perjalanan KA reguler tujuan tersebut di bulan Februari 2024 melalui Access by KAI,” kata Ixfan di Stasiun Gambir, Jakarta, belum lama ini. 

Selain itu, Daop 1 Jakarta juga menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan beberapa perjalanan Kereta Api (KA) Argo Parahyangan di Bulan Februari.

“Kami atas nama PT Kereta Api Indonesia (KAI) mohon maaf atas dibatalkannya perjalanan beberapa KA Argo Parahyangan dengan Relasi Gambir – Bandung PP di Bulan Februari,” kata Ixfan.

Ixfan juga mengungkapkan bahwa masa pembatalan beberapa perjalanan KA Argo Parahyanan sampai waktu yang belum ditentukan.

KAI terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk penumpang kereta api agar dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.

Berikut Jadwal KA Argo Parahyangan, Papandayan dan Pangandaran yang berjalan Reguler:

KA 52 Argo Parahyangan relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 07.52

KA 50 Argo Parahyangan relasi Gambir – Bandung Pukul : 13.10

KA 36 Argo Parahyangan relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 18.30

KA 7048 (Papandayan) relasi Gambir – Garut PP pukul 06.20.

KA 7028 (Pangandaran) relasi Gambir – Banjar PP

Berikut jadwal – jadwal KA Argo Parahyangan yg dibatalkan perjalananya pada bulan Februari 2024:

Baca Juga  Program Motor Gratis 2023 Kembali Digelar, Sudah Bisa Daftar Mulai 1 Maret

KA 34 relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 08.05

KA 38 relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 06.30

KA 40 relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 15.10

KA 42 relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 22.15

KA 44 relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 09.30

KA 46 relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 19.45

KA 48 relasi Gambir – Bandung PP Pukul : 12.30

Ixfan mengatakan bagi pelanggan yang sudah membeli tiket KA Argo Parahyangan dengan nomor KA yang sudah dirincikan bisa mengajukan refund atau pengembalian dana.

“Refund tiket 100 persen diluar bea pesan, maksimal H+7 dari jadwal yang tertera pada tiket di loket stasiun online atau WA KAI121 atau melalui Access by KAI paling lambat dua jam sebelum jadwal keberangkatan yang tertera pada tiket,” imbuhnya.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion