Connect with us

Transportasi

Kini dari Bandung-Ciledug Bisa Naik DAMRI!

Published

on

Foto:istimewa/DAMRI

Jakarta, Bindo.id – DAMRI resmi mengoperasikan layanan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dengan rute Bandung – Ciledug (Cirebon) yang sudah beroperasi sejak 6 April 2023.

Rute ini merupakan pengembangan layanan yang dilakukan DAMRI untuk memberikan inovasi kepada pelanggan.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa layanan AKDP dengan rute Bandung – Ciledug merupakan salah satu rute yang sangat dinantikan oleh pelanggan, hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat dalam memberikan like dan comment pada unggahan media sosial DAMRI di link berikut:https://www.instagram.com/p/Cq5FQ4Hr2Oz/

Fikri menambahkan, saat ini banyak pelanggan yang menggunakan layanan tersebut sebagai transportasi ketika melakukan perjalanan bisnis dari Bandung maupun Ciledug.

Berikut detail operasional layanan DAMRI:

1. Bandung – Ciledug

Titik keberangkatan dari Terminal Cicaheum tersedia setiap hari pukul 07.00 dan 14.00 WIB

2. Ciledug – Bandung

Titik keberangkatan dari Terminal Ciledug tersedia setiap hari pukul 06.00 dan 15.00 WIB Tarif yang dikenakan sebesar Rp100.000,-

Pelanggan yang ingin menikmati perjalanan Bandung – Ciledug PP bersama DAMRI dapat memesan tiket secara online melalui DAMRI Apps agar lebih mudah, cepat, dan praktis. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan tiket melalui petugas DAMRI Cabang Bandung di nomor telepon Whatsapp 0822 1955 2810 atau 0812 2228 0282.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 1500-825 atau mengunjungi media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, Facebook di @Damriindonesia.

“Hadirnya layanan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dalam melakukan mobilisasi ke dalam kota. Dengan menyediakan layanan ini, harapannya dapat meningkatkan kembali animo masyarakat dalam bermobilisasi menggunakan transportasi publik yang aman, nyaman, dan selamat,” tutup Fikri.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Rute DAMRI Bandara Sultan Syarif Kasim II - Terminal Bangkinang Mengaspal Lagi