Connect with us

Kesehatan

Ini Dia 5 Rekomendasi Produk Skin Care Terbaik untuk Remaja yang Aman dan Ramah di Kantong

Published

on

pexels-valeriia-miller-3685530-9be94f85

Kesehatan, Bindo.id – Bagi seorang remaja yang sedang memasuki masa pubertas sangat penting untuk memakai skin care. Pasalnya tidak sedikit seorang remaja yang memasuki masa pubertas itu mengalami permasalahan kulit seperti berminyak, berjerawat, komedo dan lain-lain. Selain bisa membuat kulit wajah menjadi terlihat glowing, Produk skin care terbaik untuk remaja juga bisa melindungi wajah dari serangan kuman maupun bakteri.

Meskipun memiliki banyak sekali keunggulan namun di dalam pemilihan skin care untuk remaja itu tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Mengingat kandungan skin care yang dibutuhkan oleh setiap orang itu berbeda-beda. Di mana pemilihannya harus disesuaikan dengan usia. Lantas apa saja produk skin care terbaik untuk remaja itu?.

5 Rekomendasi Produk Skin Care Terbaik untuk Remaja yang Aman

Bagi remaja yang kerap melakukan kegiatan di luar ruangan, wajib untuk memakai produk skin care terbaik yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Namun perlu diketahui bahwa di dalam pemilihannya utamakan untuk membeli produk yang terbuat dari bahan dasar bersifat ringan atau berbentuk gel. Pasalnya produk yang terbuat dari bahan tersebut sangat aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Adapun 5 rekomendasi produk skin care terbaik untuk remaja yang aman digunakan seperti berikut ini.

1. Biore Facial Foam

Jika kamu memiliki permasalahan kulit berminyak dan kusam, maka Biore Facial Foam Bright & Oil Clear ini merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya produk skin care terbaik untuk remaja ini dipercaya bisa membantu mengatasi permasalahan kulit berminyak dan kusam. Hal itu bisa terjadi dikarenakan di dalam skin care tersebut mengandung butiran jagung yang berfungsi untuk membersihkan wajah secara maksimal. Untuk teksturnya sendiri Biore Facial Foam Bright & Oil Clear ini sangatlah lembut dan sudah dilengkapi dengan butiran scrub. Nantinya butiran scrub yang terdapat pada produk ini mampu membantu untuk mencerahkan kulit kusam menjadi lebih glowing.

2. Himalaya Purifying Neem Mask

Memasuki usia remaja, penggunaan masker sangatlah dibutuhkan. Hal itu dikarenakan dengan menggunakan masker nantinya kulit wajah bisa terlihat semakin glowing. Bukan hanya itu saja namun masker juga bisa membantu untuk mengangkat kotoran yang ada di wajah secara maksimal. Di mana salah satu rekomendasi masker wajah terbaik untuk remaja yaitu Himalaya Purifying Neem Mask. Produk skin care terbaik untuk remaja ini di dalamnya telah mengandung kunyit dan butiran alami yang aman bagi wajah. Bahkan hebatnya masker tersebut bisa membersihkan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat di wajah. Untuk cara pemakaiannya sendiri juga terbilang sangatlah mudah yakin hanya perlu mengaplikasikan sedikit masker pada wajah dan leher. Kemudian membiarkannya selama 15 hingga 20 menit. Terakhir silakan untuk membilas masker tersebut menggunakan air bersih.

3. Garnier Serum

Rekomendasi berikutnya produk skin care terbaik untuk remaja yaitu Garnier Serum Mask Hydra Bomb Tissues Mask.  Garnier Serum Mask Hydra Bomb Tissues Mask sendiri merupakan jenis skin care tipe serum yang cocok dipakai oleh remaja dengan permasalahan kulit berminyak maupun berjerawat. Diketahui skin care tersebut mengandung hyaluronic acid yang bisa melembabkan kulit wajah. Dalam hal ini untuk penggunaannya kamu hanya perlu menempelkan serum tersebut pada wajah selama beberapa menit saja.

4. Acnes Sport Care

Acnes Sport Care sendiri merupakan produk skin care terbaik untuk remaja yang memiliki permasalahan kulit berjerawat. Hadir dalam bentuk gel transparan membuat produk skin care itu sangat mudah diaplikasikan. Sedangkan kandungan yang terdapat pada produk tersebut berupa vitamin E, B16 dan arbutin. Di mana semua kandungan itu sangat dibutuhkan oleh kulit wajah remaja. Untuk cara pakainya sendiri kamu hanya perlu mengoleskan gel pada bagian wajah yang terdapat jerawat secara tipis dan merata. Setelah itu biarkan beberapa menit hingga gel bisa meresap. Terakhir bilaslah menggunakan air bersih.

5. Clean & Clear Oil Control Film

Produk skin care terbaik untuk remaja Clean & Clear Oil Control Film ini sangat cocok digunakan bagi seseorang yang memiliki jenis kulit berminyak. Hal itu dikarenakan skin care terbaik untuk remaja tersebut bisa menyerap minyak berlebihan yang terdapat pada kulit. Tentunya ketika minyak berlebihan yang ada pada kulit itu bisa terserap dengan sempurna maka kamu dapat terbebas dari jerawat. Sedangkan untuk cara pakainya sendiri kamu hanya perlu menempelkan skin care itu di area wajah, lalu biarkan hingga minyak di wajah terserap oleh produk tersebut.

Demikianlah 5 rekomendasi produk skin care terbaik untuk remaja yang perlu kamu ketahui.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *