Info Regional
Garuda Indonesia Buka Toko Merchandise di Terminal 3 Bandara Soetta

JAKARTA (Bindo.id) – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia meluncurkan official merchandise store offline pertama “Garuda Indonesia Experience Store”.
Toko ini buka di Area Domestik Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Garuda Indonesia Experience Store menyediakan berbagai produk merchandise resmi Garuda Indonesia serta produk-produk hasil kolaborasi dengan mitra.
Direktur Utama Garuda Indonesia Wamildan Tsani mengatakan, keberadaan Experience Store ini akan memudahkan pengguna jasa maskapai untuk mendapatkan berbagai produk merchandise unik dan khas Garuda.
“Dengan pendekatan one-stop shopping, Garuda Indonesia Experience Store (GIES) diharapkan dapat mempermudah dan melengkapi keperluan perjalanan para pelanggan setia maskapai ini. Kami juga berharap keberadaan berbagai merchandise di Experience Store ini memperkuat ikatan emosional dan pengalaman penuh kesan yang pelanggan nikmati selama terbang bersama Garuda,” urainya.
Di tahap awal, Experience Store akan menyediakan sedikitnya 58 jenis merchandise eksklusif bertema Garuda.
Meliputi berbagai produk seperti tumbler, kaos, jaket, notebook, topi, bantal, payung, selimut, dan sebagainya.
Selain itu tersedia pula produk-produk bertemakan Sky Explorer, hasil kolaborasi Garuda dan IP unggulan lokal Tahilalats, seperti lanyard, totebag, gantungan kunci, magnet kulkas, cover koper, miniatur pesawat, hingga boneka.
Experience Store sendiri merupakan toko penjualan merchandise resmi pertama yang dimiliki Garuda Indonesia.
“Ke depannya, Experience Store akan dikembangkan secara bertahap di beberapa lokasi lain, termasuk di terminal keberangkatan internasional, kantor-kantor penjualan Garuda Indonesia, hingga online marketplace,” kata Wamildan.
Merchandise dari Experience Store juga akan tersedia platform penjualan dalam pesawat (sales on board) GarudaShop.
“Ke depannya, Garuda akan terus menghadirkan lebih banyak lagi inovasi berupa produk-produk kreatif, yang tidak hanya memberi nilai tambah bagi pengguna jasa, tapi juga mendorong kemajuan brand lokal ekonomi kreatif nasional,” pungkas Wamildan.(bas)
Ikuti berita terkini dari BINDO di
YouTube, dan Dailymotion