Connect with us

Info Regional

Berita Duka, Ketua DPRD Jawa tengah Bambang Kusriyanto Meninggal Dunia

Published

on

Ketua DPRD Jateng, Bambang Kusriyanto Meninggal Dunia
Ketua DPRD Jawa Tengah , Bambang Kusriyanto atau Bambang Krebo (facebook.com)

Semarang, Bindo.id – H. Bambang Kusriyanto, B.Sc, Politisi senior DPD PDIP Jawa Tengah yang menjabat sebagai Ketua DPRD Jawa Tengah meninggal dunia. Almarhum dinyatakan meninggal saat dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang pada hari Minggu (2/4).

Kabar duka meninggalnya Bambang Kusriyanto dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Sukirman. “Turut mendoakan semoga amal baik perbuatannya diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Sukirman dilansir dari detikJateng.

Meninggalnya Ketua DPRD Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, menimbulkan duka di kalangan politisi Jawa Tengah. Sebelum meninggal, almarhum yang memiliki sapaan akrab Bambang Krebo tersebut sempat mendapat perawatan intensif di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Saat ini jenasah almarhum masih disemayamkan di rumah duka Jalan Brigjen Katamso, Dusun Siroto, Desa Susukan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Selanjutnya, sesuai dengan informasi yang datang dari pihak keluarga, almarhum akan dimakamkan pada hari Senin pagi (3/4).

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *