Connect with us

Transportasi

10 Pramudi DAMRI Terima Penghargaan dari PT Transjakarta

Published

on

Foto: istimewa/DAMRI

Jakarta, Bindo.id – 10 (sepuluh) orang Pramudi DAMRI yang mengoperasikan bus pada koridor Busway PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mendapatkan apresiasi dari PT. Transjakarta atas dedikasi dan prestasinya dalam menjalankan tugas secara profesional saat bekerja melayani pelanggan.

Hadir dua orang perwakilan Pramudi untuk secara simbolisasi menerima penyematan pin didampingi oleh Plt. Direktur SDM dan Umum DAMRI Bapak Arifin.

Pin penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Direktur Pelayanan dan Bisnis PT Transportasi Jakarta Bapak Fadly Hasan pada Seremoni Pemasangan Pin Pramudi tanggal 30 Oktober 2023 di Kantor Pusat PT Transportasi Jakarta.

Dari 10 Pramudi yang mendapatkan penghargaan, satu orang di antaranya memperoleh predikat Pramudi Utama dan disematkan pin emas.

Sementara, sembilan orang Pramudi lainnya memperoleh predikat Pramudi Pratama dan diberikan pin perunggu.

Plt. Direktur SDM dan Umum Bapak Arifin mengapresiasi penghargaan yang diraih oleh 10 orang Pramudi DAMRI tersebut, dan berharap momen tersebut menjadi motivasi dan penyemangat bagi yang bersangkutan untuk meningkatkan kinerjanya serta menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan DAMRI lainnya untuk meraih prestasi.

“Terima kasih kepada 10 pramudi operator DAMRI di PT Transjakarta yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi sehingga mendapatkan hasil terbaik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan. Diharapkan kinerja baik ini dapat terus dipertahankan,” lanjutnya.

Dalam penentuan penerima penghargaan, PT Transjakarta mengukur dan mengklasifikasikan risiko pramudi yang menuniukkan kualifikasi kompetensinya dari Data Base Profil Risiko Pramudi mencakup sikap kerja dan kepatuhannya dalam bekerja.

Untuk memperoleh predikat tersebut, terdapat indikator penilaian terdiri dari waktu bekerja yang diukur dari capaian kilometer tempuh, keterlibatannya dalam kecelakaan dan tindakan tidak aman, upaya perbaikan dengan keaktifannya mengikuti pelatihan dan program coaching, serta pemenuhan atas kewajibannya mengikuti pembinaan keselamatan yang telah dijadwalkan.

Baca Juga  Sambut Hari Kasih Sayang, DAMRI Beri Promo 14% untuk Semua Rute Perjalanan

“DAMRI berharap dengan adanya apresiasi ini dapat menjadi momentum bagi seluruh pramudi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” tutup Bapak Arifin.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion