Connect with us

Hukum & Kriminal

Warga Bandung Barat Dihebohkan dengan Temuan Jasad Pria Dicor di Lantai Rumahnya

Published

on

Keadaan TKP penemuan mayat laki-laki yang dicor di dalam rumah di Bandung Barat, Selasa (16/4/2024)
Keadaan TKP penemuan mayat laki-laki yang dicor di dalam rumah di Bandung Barat, Selasa (16/4/2024)

Bandung (Bindo.id) – Penemuan jasad seorang pria yang dicor terkubur di bawah lapisan keramik dalam rumahnya yang berada di kawasan komplek Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk.

AKBP Aldi Subartono selaku Kapolres Cimahi  mengungkapkan bahwa jasad tersebut merupakan seorang pria yang bernama Didi Hartanto (42), dan seorang pegawai honorer di salah satu kementerian.

Sebelumnya keluarganya sudah melaporkan kehilangannya sejak 30 Maret 2024.

“Berangkat dari situ, kami membentuk tim investigasi yang juga dibackup oleh Ditreskrimum Polda Jawa Barat untuk mencari tahu apakah hilang karena hal yang wajar atau tidak wajar,” ujar Aldi di Bandung Barat, Selasa (16/4/2024).

Menurut hasil pemeriksaan, terdapat beberapa kejanggalan di rumah korban. Korban kehilangan seumlah harta benda dan rumah dalam keadaan tidak seperti biasa.

“Tim mengendus ada kejanggalan soal hilangnya korban ini. Kejanggalan itu berdasarkan pada olah TKP awal,” ujarnya.

Aldi juga mengatakan bahwa jasadnya lalu diboyong ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi guna mengungkap sebab kematian korban.

Menurutnya, korban tewas dengan cara dibunuh dan satu orang terduga pelaku sudah diamankan oleh polisi, tetapi identitasnya belum dapat dibeberkan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *