Connect with us

Info Regional

KAI Wisata Dukung Keberhasilan Operasional LRT Jabodebek melalui Sinergi dan Kolaborasi Antar Entitas KAI Group

Published

on

Foto istimewa/

JAKARTA (Bindo.id) – Dalam rangka memperkuat integrasi layanan transportasi publik di wilayah Jabodetabek, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), berkomitmen untuk terus mendukung keberhasilan operasional LRT Jabodebek.

Dukungan ini diwujudkan melalui kerja sama di bidang Frontliner dan Advertising, sebagai bentuk sinergi antar entitas di bawah naungan KAI Group. Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy, mengatakan “bahwa kolaborasi ini merupakan langkah nyata dalam mendukung transformasi layanan transportasi publik nasional”.

KAI Wisata memiliki semangat yang sama dengan seluruh entitas KAI Group untuk menghadirkan pelayanan transportasi yang unggul, terintegrasi, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Melalui kolaborasi bersama LRT Jabodebek, KAI WIsata ingin memastikan bahwa pengalaman perjalanan masyarakat menjadi lebih nyaman, aman, dan berkesan. Melalui sinergi ini, KAI Wisata turut berkontribusi dalam peningkatan kualitas layanan LRT Jabodebek dengan menghadirkan tenaga frontliner profesional yang siap melayani pengguna transportasi modern tersebut, serta mendukung kegiatan promosi dan optimalisasi media periklanan di area layanan.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kerja sama yang produktif, LRT Jabodebek memberikan penghargaan kepada KAI Wisata dalam ajang “Non Farebox Business Partnership”. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi nyata KAI Wisata dalam memperkuat keberhasilan operasional dan pengelolaan layanan LRT Jabodebek. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa kolaborasi dan sinergi antar entitas KAI Group membawa hasil positif”, tambah Hendy. KAI Wisata tidak hanya berfokus pada layanan pariwisata, tetapi juga turut berperan aktif dalam mendukung berbagai lini bisnis dan operasional transportasi publik. Ke depan, KAI Wisata akan terus memperluas kontribusi untuk menghadirkan pelayanan yang semakin berdaya saing. 

Langkah kolaboratif ini sejalan dengan semangat “Elevating Every Journey”, di mana KAI Wisata berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan, memperkuat nilai kolaborasi, dan memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. “Kami percaya bahwa keberhasilan transportasi publik adalah hasil dari kerja sama dan dedikasi seluruh pihak. KAI Wisata akan terus menjadi bagian dari upaya besar ini, mendukung KAI Group dan seluruh stakeholder untuk bersama-sama memajukan layanan transportasi yang modern, efisien, dan berkelanjutan,” tutup Hendy Helmy.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  KAI Wisata Beri Apresiasi Ketupat Lebaran kepada 11 Porter Teraktif di Sembilan Stasiun melalui Aplikasi e-Porter