Connect with us

Info Regional

Dua Hari Dipadati 14.500 Pengunjung, KAI Wisata Sukses Xynergy KAI Expo 2025 di JICC

Published

on

Foto dok/ahmad

JAKARTA (Bindo.id) — Gelaran Xynergy KAI Expo 2025 yang berlangsung selama tiga hari di Jakarta International Convention Center (JICC) resmi ditutup dengan sukses.

Acara pameran tahunan yang diselenggarakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama anak usahanya, KAI Wisata, mencatatkan total pengunjung sebanyak 14.500 orang selama penyelenggaraan.

Mengangkat tema “Xynergy: Connecting Experience & Innovation”, KAI Expo tahun ini kembali menjadi magnet bagi pecinta transportasi publik, pelanggan setia kereta api, dan pelaku industri pariwisata. 

Sherly dan Lisa pengunjung KAI Expo yang memesan tiket ke wilayah Jawa Timur.

Selain penawaran tiket promo hingga 60%, berbagai hiburan, talkshow, dan konser musik spektakuler turut mewarnai kemeriahan acara. Hendy Helmy selaku Direktur Utama KAI Wisata mengatakan “Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap penyelenggaraan Xynergy KAI Expo 2025, Ini menjadi bukti bahwa kepercayaan dan kecintaan terhadap layanan perkeretaapian nasional semakin kuat’.

KAI Wisata, selaku pelaksana utama event ini melalui lini bisnis MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) untuk keempat kalinya sejak 2022 kembali dipercaya mengelola KAI Expo dengan pendekatan yang semakin kreatif dan kolaboratif bersama Sukses Organizer (PT Sukses Mulya Pratama). “Tahun ini kami hadirkan pengalaman yang lebih imersif dan interaktif, mulai dari pameran inovasi transportasi, galeri kereta wisata, wahana digital, hingga kolaborasi dengan 

UMKM lokal” tambah Hendy. KAI Expo bukan sekadar event tapi ruang pertemuan antara pelanggan dan layanan transportasi masa depan.

Selama 2 hari, panggung KAI Expo juga diramaikan oleh penampilan musisi papan atas, sesi bincang inspiratif bersama komunitas perkeretaapian, peluncuran produk baru, serta kesempatan foto bersama awak kabin kereta wisata. Sebagai penutup gelaran ini tidak hanya menghadirkan suasana edukatif dan menghibur, tetapi juga memperkuat komitmen KAI Group untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dan masyarakat luas melalui pendekatan inovatif dan penuh semangat kolaborasi. “Sampai jumpa di KAI Expo berikutnya. Mari terus bangun koneksi dan semangat baru dalam bertransportasi,” tutup Hendy.

Baca Juga  Digelar di JCC Senayan, KAI Wisata Dukung KAI Expo 2025, Ada Diskon Tiket Kereta Api Hingga 60 Persen & Konser Musik Spektakuler

Total penungjung memadati area Expo selama 2 hari sebanyak 14.000 pengunjung expo dan 950 penonton konser dari target 20.000 pengunjung expo dan 1000 penonton konser. KAI Wisata berharap bisa lebih dari capaian target pengunjung untuk Xynergy KAI Expo selanjutnya.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *