Transportasi
Dari Jakarta hingga Pontianak: DAMRI Satukan Langkah dalam Penguatan Budaya Pelayanan Humanis
JAKARTA (Bindo.id) — DAMRI terus menegaskan komitmennya dalam memperkuat budaya pelayanan prima di seluruh lini. Melalui kegiatan benchmarking ke Hotel Kristal Jakarta pada dan pelatihan Service Excellence bersama Bank Mandiri di Pontianak, menghadirkan upaya penguatan kompetensi yang melibatkan baik jajaran manajemen maupun garda depan.
Kegiatan benchmarking yang berlangsung di Hotel Kristal Jakarta pada tanggal 21 Oktober 2025 diikuti oleh perwakilan pimpinan dari manajemen kantor cabang DAMRI serta para perwakilan garda terdepan DAMRI. Melalui aktivitas ini, peserta mendapatkan wawasan langsung mengenai penerapan hospitality management yang efektif, mulai dari pola komunikasi, penanganan pelanggan, hingga penciptaan suasana layanan yang profesional namun tetap hangat.
Di waktu yang bersamaan, Kantor DAMRI Cabang Pontianak juga mengikuti pelatihan Service Excellence berkolaborasi bersama Bank Mandiri area Pontianak. Pelatihan ini berfokus pada peningkatan service mindset, empati terhadap pelanggan, serta konsistensi dalam menjaga standar layanan.
“Upaya peningkatan kualitas layanan ini menjadi bagian dari perjalanan DAMRI untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih baik, menyeluruh, dan berkesan. Kami ingin setiap insan DAMRI, dari lini strategis hingga operasional, memiliki kesadaran yang sama: bahwa layanan terbaik selalu dimulai dari diri sendiri,” ujar P. Septian Adri S., _Head of Corporate Communication_ DAMRI.(bas)
Ikuti berita terkini dari BINDO di
YouTube, dan Dailymotion
